Sunday, November 22, 2015

3 Injek Indosat Work 23 November 2015

Tags

Update 3 Injek Indosat 23,24,25 November 2015

 
Injek Indosat yang akan saya share kali ini ada 3 Injek. Sengaja saya share 3 Injek biar dicoba mana yang work di TKP anda masing masing. Injek ini saya dapat dari blog blog Internet Gratis dan juga Facebook. Mudah mudahan Injek ini bermanfaat bagi yang menggunakan Kartu Indosat. Semoga Injek ini Work di TKP masing masing dan juga mudah mudahan ketiga Injek ini Work Semua. Bagi yang ingin mencoba silahkan di Dwonload di bawah ini :

Injek Indosat Fals Mania Work 23 November 2015

 

Listen Port : 1983 
Link >> DOWNLOAD

 

Injek Indosat Full Host 

 

Listen Port : Otomatis 
Link >> DOWNLOAD

Baca Juga : Injek XL Work November 2015

Injek Isat V2.2

 

Listen Port : 8080
Link >> DOWNLOAD


Hanya itu saja Injek yang Dapat saya Share Untuk Injek Telkomsel,XL,Axis,Thre Insya Allah saya share juga jika ada. Memang sekarang banyak yang menggunakan Indosat tapi saya tetap pake Axis karena jaringan Indosat di tempat saya masih 2G atau Edge.

Jika ada Pertanyaan Komen Aja.. !