Monday, November 30, 2015

Dapat Hadiah Gratis di Gokano

Hadiah Gratis dari Gokano

Hadiah Gratis ? Siapa sih yang gak mau hadiah gratis. nah kali ini saya akan berikan situs yang ngasih kita hadiah gratis, ada Laptop, Iphone6, PS4 dan masih banyak lagi. bukan hanya hadiah saja tetapi juga ada uang dan voucher. Beberapa bulan yang lalu lagi rame dapat hadiah gratis dari Baidu UEC, tetapi sekarang tugasnya udah mulai jarang jadi susah untuk ngumpulin kuponnya. Tapi tenang aja sekarang saya akan kasih situs yang hampir mirip dengan Baidu UEC yaitu Gokano. Gokano lebih mudah daripada Baidu dan mengumpulkan poinnya pun cukup cepat. Saya akan menjelaskan bagaimana dapat hadiah dari Gokano, Caranya cukup mudah kok, bisa melalui PC maupun HP.

Cara Daftar di Gokano

  • Isi Formulir Pendaftaran sperti dibawah ini : 

 

  • Jika Sudah mendaftar silahkan cek E-mail untuk Verifikasi Pendaftaran.
  • Jika sudah terdaftar silahkan Login lalu pilih Collect Point
  • Cara Mengumpulkan Poin sangat mudah cukup klik Daily Chance dan klik Mission
  • Kita cuma disuruh Jawab Yes atau No dan juga disuruh milih misalnya Messi atau Ronaldo, Gampang banget kerjanya, palingan cuma satu menit sehari. Ni contoh tugasnya :
Ditanya pilih Swimming Pool atau Hot Tubs ? Pilih Swimming Pool, dah gitu doank

    Hadiah yang bisa didapat dari Gokano 

    • Untuk Lihat Hadiah klik menu Prizes dan berikut beberapa hadiahnya
    • Bisa Juga ditukar dengan uang melalui Amazon Gift Card
    Baca Juga : Chattingan sama orang luar dapat duit 10$

       
      • Dan Masih banyak hadiah lainnya silahkan cek sendiri.
      Itulah Cara Daftar di Gokano dan beberapa gambar hadiahnya, MEngumpulkan poin di Gokano sangat mudah karena setiap hari ada tugas untuk diselesaikan dan juga hanya butuh waktu beberapa detik saja untuk menyelesaikannya, cuma jawab YES atau NO doang . Gimana, bagi kalian yang ingin dapat Hadiah Gratis langsung aja daftar di Gokano Sekarang.

      Gokano sekarang lagi ada event untuk membuat video tentang Gokano berdurasi max 2 menit lalu upload ke Youtube dan kasih linknya ke Gokano. Ada hadiah PS4 dan juga Camera GoPro bagi pemenang.

      DAFTAR SEKARANG
       

      Jika ada Pertanyaan atau saran silahkan Komentar aja ya !