Saturday, November 21, 2015

Ngetik Captcha Dapat Uang

Ngetik Dibayar Dollar di 2Captcha


2captcha

Banyak cara ataupun situs untuk nyari uang di internet. Mulai dari yang mudah yaitu PTC (Paid To Click), GPT, Survey Online, Install Aplikasi dan cara lainnya yang gak bisa saya sebutkan satu persatu. Yang bermain PTC ( Paid To Click ) biasa pemula yang baru ingin belajar bisnis online, saya pun saat pertama kali ingin cari uang lewat internet juga bermain PTC. PTC merupakan situs yang membayar kita saat kita melihat iklan yang situs tersebut sediakan selama beberapa detik. Dan saya tertipu oleh situs PTC yang menjajikan bayaran tinggi yaitu twodollarclick.com yanng menjajikan akan membayar membernya $1000 dollar seminggu. Setelah searching di Google akhirnya saya tau kalo situs tersebut Scam alias PALSU. Saya pun mencoba PTC lain dan akhirnya ketemu juga beberapa situs PTC yang membayar membernya. Saya mulai menekuni bisnis PTC tetapi lama kelamaan saya bosan karena bayarannya rendah sekitar $0.0001 per iklan, sayapun mencari alternatif lain untuk mendapat uang dari internet. Banyak sebenarnya situs bisnis online atau aplikasi yang menguntungkan seperti  Bisnis Afiliasi, Google Adsense , Survey Online dan lain sebagainya cuma karena saya masih pemula saya hanya nyari Bisnis Online yang mudah dan akhirnya nemu juga situs Bisnis Online yang mudah bagi pemula dan Cepat Pembayarnnya. Yups.. Ngetik Captcha dapat Dollar.

Ngetik Captcha Dapat Uang Dollar ini cocok untuk Pemula yang ingin merasakan terisinya saldo Paypal untuk pertama kalinya.. Hehehe

 Orang yang cocok mengikuti program ini :

  • Punya Komputer atau Laptop
  • Tidak Mudah putus asa
  • Tekun dan sabar
  • Pemula yang ingin merasakan penghasilan pertama

Bisnis ini tidak cocok untuk :

  • Orang Pemalas /  mudah menyerah
  • Orang Kaya :)

2 Situs Ngetik Captcha yang masih aktif

2Captcha.com
Kelebihan 2captcha.com adalah Captcha yang diberikan tergolong mudah dan proses pembayarannya cepat.Cuma pembayarannya tergolong rendah sekitar 0.6$ setiap 1000 Captcha, tetapi tergantung jamnya juga, kalo di Indonesia sekitar jam 4 subuh sampai jam 9 pagi yang upahnya tinggi. Semakin rajin ngetik upah yang diberikan juga semakin tinggi, jadi sering sering aja ngetik walaupun terasa bosan. Jika terlalu sering salah mengetik captcha akun bisa dibanned. Minimal Payout $3 via Paypal dan $0.5 via Webmoney.
Yang minat silahkan kunjungi situsnya 2captcha.com 
Captcha2cash.com
Captcha2cash juga memberikan upah yang cukup mahal sekitar 1$ setiap 1000 Captcha atau setiap captcha yang kita ketik benar akan dibayar 0.001. Captcha yang diberikan lumayan mudah dan mengerjakannya harus menggunakan software yang didownload dari situs tersebut. Minimal Payout $2 via Perfect Money.
Jangan terlalu sering mengetik captcha yang salah karena bisa dibanned.
Yang mau mencoba silahkan kunjungi captcha2cash.com

Kolotibablo
 Kolotibablo sudah berdiri lama dan terbukti membayar membernya, Upah tergantung ketepatan dan kecepatan kita dalam mengetik captcha, semakin cepat dan tepat maka semakin tinggi upah yang didapat. minimal Payout $1 bisa ditarik melalui Paypal,Payza,Webmoney,dan Bitcoin. Yang mau ikut silahkan kunjungi situsnya kolotibablo.com
Hanya itu saja situs yang saya ketahui mungkin ada lagi situs Ngetik Captcha dapat uang tetapi 3 itu saja sudah cukup menurut saya.