Wednesday, November 11, 2015

Polosan Telkomsel HOT 11,12,13 November 2015

Polosan Telkomsel 11,12,13 November 2015

Polosan Telkomsel ini Masih Anget karena baru saya dapat dari Group Facebook, Dan trik ini mungkin agak sedikit berbeda dari Trik lainnya karena hampir tidak berhubungan dengan Internet Gratis. Tetapi Trik Ini Work di TKP saya dan juga TKP lainnya yg sudah mencoba. Semoga Trik ini juga work di TKP kalian.
Trik Telkomsel memang banyak dicari karena akhir akhir ini trik Internet Gratis untuk Telkomsel hampir punah kalau ada pun hanya beberapa saat saja. Mudah mudahan trik Polosan Telkomsel ini bertahan lama. Yang mau Internet Gratis Polosan Telkomsel silahkan langsung saja di Download dibawa.
Trik ini butuh modal Rp. 2000 atau jika ingin yang gratis bisa menggunakan Aplikasi Blacklist untuk Android. Cari aja karena ada banyak di Playstore.Jika IP tidak bisa di Blacklist coba ganti IP dengan bentuk yang lain. Saya cuma share Trik, kalo tidak work saya mohon maaf karena saya hanya niat berbagi aja.
 Yang mau silahkan coba dibawah

Polosan Telkomsel