Thursday, December 10, 2015

Dapat Hadiah dan Pulsa Gratis dari Baidu UEC

Dapatkan Hadiah Gratis dari Baidu

Baidu merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Software asal China. Mayoritas masyarakat China menggunakan produk produk dari Baidu misalnya Search Engine, kalo di Indonesia atau di mayoritas negara lainnya menggunakan Search Engine Google, di China mayoritas masyarakatnya menggunakan Baidu Search Engine. Tetapi Baidu sekarang mulai mencari pasar global dan salah satu cara mempromosikan produknya adalah dengan Baidu UEC. Baidu memberikan Hadiah besar besaran dengan cara menyuruh kita menggunakan produknya.

Sebenarnya sudah banyak yang tau bahkan sudah banyak pulas yang dapat Hadiah Gratis dari Baidu, saya pun juga sudah mendapatkan hadiah dari Baidu. Tetapi saya akan jelaskan manatahu ada yang belum tahu cara mendapatkan berbagai hadiah dari Baidu. Hadiah yang bisa kita dapat menggiurkan misalnya Iphone6+, Laptop, Smartphone, Televisi, Playstation, Peralatan rumah tangga, Pulsa dan masih banyak lagi.
Baiklah berikut langkah2 untuk mendapatkan hadiah gratis dari Baidu UEC :

Cara mendapatkan hadiah gratis dari Baidu

  • Pertama daftar dulu di situsnya http://id.user.baidu.com
  • Bisa daftar lewat Facebook dan juga lewat Gmail, biar mudah lewat facebook aja.
  • Isikan alamat dan nomor HP sesuai tempat tinggal kalian biar hadiahnya gak salah kirim

 
  • Jika mendaftar lewat Gmail, buka Email untuk melakukan verifikasi
  • Jiksa pendaftaran sudah selesai, sekarang untuk mendapatkan Hadiah adalah dengan cara mengumpulkan kupon, caranya mudah kok cukup Instal Apps atau Review produk baidu dan contoh tugasnya seperti di bawah ini :
  • Dan jangan lupa setiap ada tugas kita share ke Facebook biar dapat 10 Kupon
  • Kumpulkan Kupon sebanyak banyaknya dan tukar ke hadiah atau pulsa, berikut beberapa hadiah yang bisa kita dapat dari Baidu :

Baca Juga : Dapat Hadiah Iphone6 dan lainnnya dari Gokano mudah banget

  • Diatas hanya beberapa hadiah saja, untuk melihat hadiah lainnya silahkan cek sendiri di situsnya www.id.user.baidu.com
  • Biasanya hadiah akan dikirm kurang lebih 1-2 bulan, jadi sabar aja nuggu hadiahnya datang atau kalo mau cepat pilih pulsa aja.
 Hanya itu saja langkah langkah untuk mendapatkan hadiah gratis dari Baidu UEC, Kumpulkan kupon sebanyak banyaknya biar bisa dapat hadiah gratis. Kalo ada yang gratis ngapai beli.

Jika ada pertanyaan Komen aja !