Saturday, December 19, 2015

Polosan Axis Paket Rp1 Desember 2015

Tags

Polosan Axis Paket Rp1


Polosan Axis Rp1 lagi ramai digunakan, ada yang dijual dan ada juga yang gratis. Untuk membuat Polosan Rp1 ini harus menggunakan Tools atau Aplikasi yang dibuat para master. Dan kali ini saya akan gunakan Tools gratis yang saya dapat dari Facebook, saya lupa nama nya siapa udah di cek pemberitahuan tapi gak nemu lagi. Pokoknya terima kasih banyak bagi yang udah membuat dan membagikan Tools Polosan Axis. Axis Package v.1.1 mudah mudahan rejekinya lancar. Ok bagi yang ingin Kartu Axisnya di polosin paket Rp1, biar saya tembak kartu Axisnya soalnya Tools Polosan ini menggunakan Key jadi saya nggak bisa share toolsnya. Tapi tenang aja \, trik ini gratis karena Toolsnya juga gratis. Kalo trik ini masih belum koid saya tembak kartunya, tapi kalo udah koid ya gak jadi.


Ini Toolsnya untuk daftar paket Rp1 tanpa Registrasi Key. jika gak bisa dibuka Toolsnya barulah saya tembakin. Download

Syarat Syarat Polosan Axis

  1. Harus ada pulsa Rp.5000 di kartu untuk mendaftar paket Rp1 sebulan.
  2. Jika paket Rp1 sudah aktif gabungi dengan paket Gaul Unlimited.
  3. Paket Gaulnya beli sendiri lewat USSD aja
  4. *123*200# Gaul Unlimited sehari ( jika membeli ini setiap pulsa dipotong Rp.1500 )
  5. *123*300# Gaul Unlimited yang mingguan Rp.9900
  6. *123*88# Gaul Unlimited yang bulanan Rp.24900 khusus Sumatera Kalimantan. Rp34900 Jawa sekitarnya.
Intinya saya hanya tembakan paket Rp1 saja. Selanjutnya terserah ente mau beli paket apa. Karena kalo ada paket Rp1, Paket Gaul Unlimited jadi tidak ada batasan FUP.

NB : Gunakan dengan hati-hati karena pihak Axis bisa juga blokir kartu kita jika ketahuan Internet yang kita gunakan melebihi batas wajar.

Kasih Nomor Axis anda dan passwordnya di kolom komentar. Jika belum punya passwordnya kasih aja nomornya. Dan saya hanya niat berbagi, jika trik coid saya mohon maaf.

Update : Trik Rp1 yang harga 5ribu sudah coid. Thx

Baca Juga :