Friday, January 15, 2016

Share Artikel Dapat Uang dan Pulsa Gratis

Dapat Uang dan Pulsa Gratis Cuma Sharing Artikel

Ada lagi situs yang akan ngasih uang dan juga pulsa gratis ke kita, Saya masih baru di situs tersebut. Cara mendapatkan Uang dan Pulsa gratisnya pun cukup mudah yaitu dengan share artikel. Yah cuma Sharing artikel kita akan dibayar uang ataupun pulsa. Setiap artikel beda beda pembayarannya ada yang uang dann juga pulsa. Bisa untuk pengguna Komputer atau Laptop dan juga untuk HP baik itu Android maupun iOS. Baiklah langsung saja ke langkah langkahnya:

Cara Mendapatkan Uang dan Pulsa Gratis

  • Pertama, endaftar seperti biasa di situsnya share.com Jika sudah mendaftar cek Email untuk verifikasi pendaftaran.
  • Langkah selanjutnya cara mendapatkan uang, pilih Tab Special di sebelah kiri.
  • Akan muncul penawaran, seperti dibawah ini lalu klik penawarannya.Yang BP ( Bewarna Biru ) kita bisa menukarkannya ke Pulsa dan yang Rp.12.500 ( Berwarna Hijau ) bisa kita kumpulkan sampai minimal PO Rp.150.000  


  • Jika sudah di klik kita copy linknya lalu disebar atau dibagikan ke teman. terserah mau disebar ke mana,misalnya di Facebook,Google+,Youtube, atau di blog dan masih banyak Media Sosial lainnya yang bisa digunakan untuk menyebar artikel tersebut untuk mendapatkan uang.

  • Kumpulkan Terus hingga uang yang kita miliki mencapai minimum Payout yaitu Rp150.000 dan juga BP yang kita miliki bisa ditukarkan dengan Pulsa, 1000BP bisa ditukar dengan 50.000 Pulsa dan juga Voucher belanja.
Uang dan BP yang Didapat Setiap Artikel
  • 1 Orang yang mengunjungi artikel lewat link kita, kita akan mendapatkan Rp250 Maksimal 50 orang setiap artikel atau satu artikel dibayar Rp.12.500. ( Jika Artikel bayarannya Rp )
  • 1 Orang yang mengunjungi artikel  lewat link kita, kita akan mendapatkan 1BP Maksimal 50 orang setiap artikel atau satu artikel dibayar 50BP ( Jika Artikel bayarannya BP )
  • Setiap Orang yang mendaftar lewat Refferal kita akan mendapatkan Rp.1500
Sering sering dan gunakan strategi masing masing untuk  mendapatkan banyak Uang, jika uang kita sudah banyak langsung saja jangan ditunggu tunggu lagi kita klik menu Delete Akun :) Ya enggaklah, kalo uangnya udah banyak langsung kita Payout . Jika ada Pertanyaan Komentar aja yah !