Monday, February 15, 2016

Cara Daftar Paket Murah 550 Telkomsel

Trik Menjadikan Kartu Tsel bisa Daftar *550*890#


Paket Telokmsel ada yang murah-murah tapi hanya bisa untuk kartu kartu atau daerah tertentu. sekarang saya akan bagikan trik yang saya dapat dari Facebook. Tapi saya belum tau trik ini berhasil atau nggak, jadi dicoba aja sendiri mudah mudahan bisa di semua TKP.
Paket ini bisa untuk Paket murah yang dialnya *550*890# dan *550*790# kalo untuk dial yang lain belum dicoba. *550*890# kan sudah cukup murah untuk beli paket Internet. 
Paket murah yang ada di *550*890# diantaranya Paket 8GB Rp.50ribu. Murah banget dibandingkan Kartu biasa. Trik ini tidak perlu daftar Kampus atau Komunitas. Baiklah yang ingin mencoba silahkan download triknya dibawah !


Kalo triknya tidak bisa saya mohon maaf karena saya hanya berbagi. Tidak ada salahnya mencoba karena gak butuh pulsa untuk melakukan trik ini.