4 Aturan Emas dari milionare dalam memanejemen waktu
Ada benar-benar hanya memiliki satu kehidupan hack Anda perlu duduk dan memperhatikan ketika membangun bisnis Anda: manajemen waktu. Ini adalah keterampilan ridiculously penting, namun banyak dari kita yang bersalah jatuh di belakang. Saya pikir pengusaha mudah untuk label dengan gambar palsu ini bergulir keluar dari tempat tidur kapan pun mereka inginkan, pertemuan penjadwalan 'setiap kali', seakan menjadi bos Anda sendiri berarti Anda adalah bos dari waktu itu sendiri.
Itu bukan bagaimana saya tumbuh BusinessNET, dan itu bukan jalan menuju kekayaan berkelanjutan. Tanyakan siapa saja yang pernah tumbuh sebuah perusahaan. Menjadi bos Anda sendiri tidak berarti Anda berhenti meninju kartu waktu - itu hanya berarti Anda membuat kartu.
Saya berkomitmen sejak awal untuk memusnahkan gangguan dan mengelola waktu saya dengan fokus laser, dan saya 100 persen positif bahwa jika ada satu hal yang membuat saya jutawan itu memiliki sistem di tempat untuk mengatur waktu saya. Berikut adalah empat langkah yang saya temukan paling efektif:
1. Command tentara penjaga gerbang.
Saya belum mengambil panggilan telepon langsung karena aku punya anggota tim saya untuk menyaring semua panggilan masuk. Mendengar suara yang berbeda pada akhir penelepon pasukan telepon untuk melakukan dua hal: mereka harus membenarkan mengapa mereka ingin berbicara dengan Anda, dan mereka harus meninggalkan pesan singkat. Dengan memiliki dipercaya asisten dokter hewan pentingnya panggilan masuk, Anda dapat menjadwalkan menindaklanjuti ketika cocok untuk anda, membiarkan klien Anda tahu waktu Anda yang berharga tanpa mengangkat jari.
Segera setelah saya mulai skrining panggilan saya, saya melihat produktivitas saya sendiri meledak, dan saya juga punya nilai lebih dari percakapan kehidupan nyata bukannya membakar keluar setelah over-cerewet panggilan klien. Gatekeeper layak dua kali apa yang Anda berinvestasi.
2. Berhenti memeriksa email Anda.
Berhenti saja. Meletakkan telepon, dan menjauh dari layar. Mendapatkan orang lain untuk melakukannya untuk Anda (lihat nomor 1) atau jadwal setengah jam slot ke minggu kerja Anda (tidak bekerja hari). Menanggapi email dalam urutan prioritas, untuk memastikan Anda mengurus hal-hal penting pertama dan mengurangi pertukaran tidak relevan.
Dalam kasus saya, saya punya tim saya untuk memantau inbox saya dan bendera apa pun yang diperlukan perhatian segera saya. Ini membebaskan 15 jam seminggu pekerjaan saya - apa lagi yang bisa Anda capai dalam waktu itu? Berapa banyak bisnis Anda bisa Anda tumbuh? Jawabannya bisa bernilai jutaan.
3. Buatlah daftar To-Do, dan tetap dengan itu.
Disiplin adalah inti dari manajemen waktu. Seperti nasib itu, disiplin diri menjadi lebih mudah ketika Anda membebaskan waktu Anda dan fokus Anda. Jadi, ketika saya mulai mendelegasikan lebih banyak dan jadwal saya mulai membersihkan, untuk pertama kalinya dalam hidupku aku benar-benar berhasil menyeberangi segala sesuatu dari daftar To-Do. Melakukan kurang memungkinkan saya untuk berbuat lebih banyak.
Ketika waktu Anda dioptimalkan, Anda melihat apa yang naik penting ke atas: tugas-tugas inti tinggi-konsep yang dapat dijelaskan dalam tiga atau empat kata pada Post-It. Ternyata, mereka adalah orang-orang yang Anda perlu fokus pada sebagai pemimpin dan pemilik bisnis.
4. Hilangkan pertemuan tatap muka.
Tidak ada yang bisa mengatakan dalam sebuah pertemuan yang tidak bisa dikatakan di pesawat, di ruang tamu atau di kantor rumah yang nyaman Anda. Rapat adalah mungkin salah satu fenomena yang paling stres dan tidak perlu dari dunia bisnis, dan ketika saya pergi kalkun orang dingin yang terkejut. Ternyata, kehadiran fisik saya tidak diperlukan seperti halnya orang berpikir - jika saya punya pesan, saya bisa pra-merekam mereka. Jika saya benar-benar harus masukan, saya bisa melakukannya melalui Skype, dan jika saya hanya ingin tahu apa yang terjadi saya mendapat anggota tim saya untuk pergi bersama dan membuat catatan.
Tidak memiliki pertemuan membebaskan waktu saya untuk mengurus menjalankan bisnis saya, meningkatkan kesehatan mental dan fisik saya, dan mengurangi jumlah pertemuan di perusahaan saya secara keseluruhan - yang seperti yang Anda mungkin bisa menebak, turun cukup baik dengan orang lain.
manajemen waktu bermuara tiga langkah: Fokus, memprioritaskan, delegasi. Anda harus memiliki rencana jangka pendek dan jangka panjang bisnis Anda dipaku untuk menyelesaikan tugas-tugas di urutan terbaik, dan memiliki tim kelas dunia di belakang Anda untuk mengurus dokumen. Saya membangun multi-juta dolar perusahaan saya atas dasar manajemen waktu - Saya percaya satu-satunya produktivitas 'hack' yang pernah Anda butuhkan adalah daftar to-do. Melepaskan pola pikir tugas-berkerumun Anda - hasil mungkin akan mengejutkan Anda.
Thursday, May 12, 2016
4 Aturan Emas dari milionare dalam memanejemen waktu
Penulis asa
Diterbitkan 8:57:00 PM
Tags
Artikel Terkait
Post a Comment
Subscribe to:
Post Comments (Atom)