Wednesday, November 18, 2015

Trik Nonton Youtube di Paket BB Full Service

Tags

Trik Nonton Youtube di Paket BB Full Service


 

Pengguna Blackberry mempunyai keuntungan karena setiap Operator di Indonesia mempunyai paket khusus untuk Ponsel Blackberry. Mulai dari paket khusus Chatting BBM, Paket Internet dengan Kuota atau FUP hingga Paket Full Service atau bisa Chatting + Browsing sepuasnya selama satu bulan penuh.Paket Blackberry Full Service sebenarnya tidak bisa digunakan untuk Streaming Video, karena paketnya hanya untuk Chatting dan Browsing. Tetapi saya punya cara agar Paket Blackberry Full Service bisa digunakan untuk Nonton Video Sepuasnya.
Selain Bisa Internetan sepuasnya Paket BB juga terbilang murah dan saya menggunakan kartu LOOP Telkomsel harganya Rp. 45.000 saat Postingan ini dibuat.

Tidak perlu Trik ilegal ataupun aplikasi internet gratis untuk Menonton Video di Paket BB Full Service, karena caranya cukup mudah.

Cara yang pertama :
  • Setting Blackberry sesuai standar dari Operator
  • Untuk Nonton Video yang kita suka, kita jangan buka situs Youtube tetapi buka situs Vuclip
  • Kunjungi situs m.vuclip.com Lalu Cari Video yang ingin ditonton dan akan ada 3 pilihan, pilih buka untuk nonton atau streaming dan pilih save untuk menyimpan videonya.
Baca juga : Polosan Axis Unlimited No Kuota 2015
    Situs Vuclip merupakan situs Video Online, tetapi bukan Video miliknya sendiri melainkan Video milik situs besar seperti Youtube, Dailymotion, dan situs video lainnya. Jadi tenang aja, karena semua video yang ada di Youtube ada juga di Vuclip. Jika video yang ingin ditonton tidak muncul di Vuclip kunjungi dulu Youtube, cari video yang ingin ditonton lalu Copy Judulnya, ingat Copy Judul bukan Link.
    Setelah itu buka situs Vuclip lalu pastekan di kotak pencarian. Jika belum muncul juga video yang ditonton klik next aja karena banyak video Youtube yang mempunyai judul yang sama.

    Itulah kelebihan Vuclip, setiap Video yang kita tonton Operator tidak mengganggap kita sedang streaming melainkan sedang browsing atau Download. Video dengan durasi panjang juga bisa kita tonton sepuasnya.
    Saya pun sering Download banyak banyak video yang saya suka atau saya nonton langsung kalo lagi bosan.
    Vuclip juga mempermudahkan kita untuk video di Youtube tanpa perlu Aplikasi ataupun situs download.

    NB : Video yang bisa diputar yang ada ukurannya misalnya Hi 50mb jika videonya bertuliskan stream berarti tidak bisa diputar, tapi tenang aja karena video yang bertuliskan stream biasanya video yang kualitas rendah. Jadi Video dengan kualitas tinggi masih mudah untuk ditonton.

    Baca juga : Internet Gratis XL November 2015

    Cara yang kedua :

    Cara yang kedua dengan mengubah url videonya, contohnya
    • Cari video di Youtube yang ingin ditonton ( buka menggunakan browser Blackberry )
    • Buka video yang ingin diputar, setelah muncul media playernya tekan tombol kembali
    • Sehingga alamat videonya menjadi seperti ini misalnya m.youtube.com/watch?v=mVX5tOqAh 
    • Lalu ubah urlnya menjadi youtube.com/embed/mVX5tOqAh
    • Selesai, silahkan nonton Youtube tanpa biaya tambahan.
    Saya Share ini karena masih banyak yang belum tau, kalo udah tau yang cukup nyimak aja..
    Semoga Artikel ini bermanfaat.