Wednesday, November 18, 2015

Tutorial Tembak Polosan Axis 2015

Tags

Tutorial Tembak Polosan Axis dengan Gambar 2015

Polosan Axis memang lagi banyak digunakan saat ini karena operator lain sulit untuk diajak gratisan. Di Facebook banyak yang menjual Jasa Tembak Polosan Axis ini, saya pun penasaran bagaimana cara membuat polosan Axis dengan cara Tembak. Polosan Axis yang share kemaren agak ribet bagi pengguna PC khususnya karena gak boleh Disconnect Internet, mana mungkin PC saya hidup 24 jam. Karena penasaran dengan cara tembak Polosan Axis, saya nyari di Google,Facebook tetapi tetap tidak jumpa dan akhirnya jumpa juga trik ini di Youtube. Ada juga yang share Tools Tembak Polosan Axis tetapi pas saya buka tidak bisa. Sekarang saya akan berbagi Tutorial Tembak Polosan Axis 2015 dengan Gambar agar mudah untuk mempraktekkannya di rumah.

Tutorial ini saya coba di PC, Kalo di HP gunakan Browser bawaan. 
 

Tutorial Tembak Polosan Axis 2015

  • Pertama buka situs my.xl.co.id, Harus ada koneksi internet atau gunakan Wifi untuk buka situsnya
 
  • Isikan Nomor Axis yang akan dijadikan Polosan dan masukkan Passwordnya, Jika belum punya Password klik Get Password.
 
  • Ikuti gambar diatas, Masukkan nomor Axis yang ingin di Poloskan dan Masukkan E-mail
  • Password akan di kirim ke nomor Axis yang akan di Poloskan
  • Login lagi di halaman my.xl.co.id
 








  • Login dengan Nomor Axis dan Password yang telah diberikan
  • Akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini
Baca Juga : Internet gratis XL work November 2015

    •  Buka halaman yang sama di Tab baru
    • Tab Pertama Klik beli Paket -> Bronet -> Pilih yang satu hari
     
    •  Tab Kedua Klik beli Paket -> Gaul Unlimited -> Pilih yang satu hari
     
    • Beli Paket tersebut secara bersamaan
    • Jika tidak bisa atau hanya satu paket yang terbeli, tunggu beberapa menit lalu beli paket yang belum terbeli. 
    • Selesai
    Baca Juga : Injek XL Work November 2015
      Sampai disini saja Tutorial Tembak Polosan Axis, Dari pada anda beli sama orang yang belum dikenal lebih baik ikuti cara ini karena memang cara ini yang digunakan para penjual trik Tembak Polosan Axis.

      NB : Saya Hanya berbagi dan Trik ini saya Dapat di Youtube.

      Semoga Sukses