Tuesday, December 1, 2015

5 Aplikasi Android untuk Internet Gratis

Aplikasi Android untuk Internet Gratis


Saya akan share Aplikasinya saja bukan triknya kalo mau triknya lihat saja di blog ini atau blog lain yang menyajikan internet gratis dan juga bisa dari facebook serta forum internet gratis lainnya. Jika ada trik akan saaya share juga disini tetapi kali ini saya akan share 5 Aplikasi Android untuk Internet Gratis dan berikut daftar aplikasi dan link downloadnya.

HTTP Injector

 
HTTP banyak digunakan nuntuk Internetan Gratis karena memiliki banyak fitur yang bisa digunakan untuk mencari gratisan.

Psiphon

 
Psihpon banyak digunakan karena kecepatannya dan juga cara menggunakannya yang cukup mudah tinggal klik konek lalu tunggu hingga connect.Psihpon merupakan aplikasi VPN yang tersedia dua versi, ada yang standar (Gratis) dan ada yang berbayar Psiphon Pro.

Syphonsield

 
Syphonsield mirip dengan Psiphon namun lebih ringan sehingga tidak memakan ram yang banyak saat kita menjalankan aplikasi Syphonsield ini.

Open VPN

 
Open VPN merupakan Aplikasi VPN (Virtual Private Network), awalnya Open VPN adalah aplikasi untuk Komputer tetapi karena banyaknya pengguna android Open VPN juga ada untuk Android.

SSH Tunnel

 
SSH Tunnel juga bisa digunakan untuk Internetan Gratis di Android caranya dengan menggabungkan bug operator dengan ip ssh. bug nya juga yang suppport dnsrecord.

Sebenarnya banyak aplikasi android yang bisa digunakan untuk internetan gratis, tetapi beberapa aplikasi diatas saya rasa sudah cukup untuk Internetan Gratis tinggal cari Triknya aja.