Wednesday, December 9, 2015

New Tutorial Polosan Axis Desember 2015

Tags

Tutorial Tembak Polosan Axis Desember 2015

Setelah Tutorial Polosan Axis yang pernah saya share coid. Sekarang saya akan jelaskan Tutorial Polosan Axis yang masih bisa. Tutorial ini saya nemu di Facebook dan Youtube. Walaupun Polosan trik ini juga gak bisa dipake buat download file yang ukurannya bergiga giga karena kalau ketahuan pihak Axis Kartu Polosannya akan dibegal alias di Blokir. Saya akan Jelaskan Tutorialnya tanpa Tools atau Software Tembak.

Tutorial ini Mempunya Resiko Kegagalan, jadi kalo gagal saya tidak bertanggung jawab. Saya hanya share saja. Jadi siapkan aja pulsa lebih karena kalo gagl ulangi lagi tutorialnya.

Tutorial Polosan Axis Desember 2015

  • Caranya sama dengan yang kemarin hanya beda paket.
  •  Buka situs my.xl.co.id harus ada Koneksi Internet atau menggunakan Wifi, bisa juga Diwarnet.
  • Tampilan seperti dibawah ini :
Baca Juga >> Trik E99 Telkomsel New Desember 2015

 
  • Login Dengan No HP yg akan di Buat Polos lalu Masukkan Password dan Klik Login
  • Akan masuk ke Halaman My XL lalu copy urlnya seperti contoh dibawah :

  • Jika sudah dicopy buka Tab Baru dan pastekan, jadi ada 2 Tab halaman My XL
  • Tab Pertama klik Beli Paket > Gaul Unlimited > Pilih yang satu hari
  • Tab kedua klik Beli Paket > Karet > pilih yg murah
 
  • Beli Kedua Paket secara bersama, Kalo Masuk keduanya berarti sukses tapi kalo masuk cuma satu berarti kurang tamvan.

Atau bisa Menggunakan Tools ini biar lebih mudah DOWNLOAD


Hanya sampai disitu Trik untuk membuat Polosan Kartu Axis Desember 2015, Semoga lancar dan semoga sukses Memoloskannya.