Monday, April 11, 2016

Cara Membuat Akun App Store Terbaru 2016

Ada satu ton game yang biasanya merilis melalui App Store Kanada yang Anda mungkin berakhir melihat di sini di Modojo yang Anda ingin masuk ke dalam. Yang benar adalah, sepertinya lebih sering daripada tidak, game yang tumbuh untuk gamer Kanada dari mereka adalah untuk orang Amerika atau negara lain. Anda tidak harus ditinggalkan dalam dingin, meskipun. Tidak peduli di mana Anda dari di dunia, Anda bisa masuk pada jenis soft-peluncuran dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan makan sirup maple dan berlatih curling di halaman Anda, juga. Pastikan Anda menggunakan kekuatan Kanada baru ditemukan Anda untuk selamanya.
Langkah pertama
Jika Anda menggunakan PC atau Mac Anda harus membuka iTunes, kepala ke App Store, dan mengubah wilayah Anda browsing dari. Lihatlah sudut kanan bawah dari App Store untuk melihat bendera Anda terwakili di sana. Klik untuk memilih Kanada App Store. Jelas itu bendera putih dengan dua garis merah dan daun maple merah. Pilih opsi itu. Anda harus sekarang telah berubah negara Anda di App Store. Perlu diingat bahwa ini tidak lokal hanya untuk Kanada. Jika ada negara lain yang ingin menelusuri, Anda dapat menggunakan panduan ini untuk melakukan hal yang persis sama.
Jangan membuat account baru dulu, meskipun. Men-download aplikasi gratis dan menunggu untuk kotak dialog untuk pop up yang meminta Anda untuk membuat akun baru, dan pergi dari sana.
Langkah ke dua
Gunakan email yang berbeda dari yang Anda gunakan untuk akun utama Anda dan membuat account baru, memilih "tidak" untuk pilihan pembayaran Anda dan melanjutkan dari sana. Ini adalah bagian yang mudah, pastikan Anda tidak akhirnya mencoba untuk membayar sesuatu yang tidak Anda inginkan. Yang akan membuka dapat baru cacing.
Langkah Tiga
Anda akan diminta untuk mengisi alamat Kanada dari sini, jadi jika Anda tidak memiliki teman yang bersedia untuk menjamin Anda, cukup masukkan alamat pembentukan Kanada Anda telah menemukan online. Ini tidak akan terlalu sulit untuk menemukan satu yang bekerja untuk Anda, tapi pastikan Anda menggunakan alamat yang sah dan tidak menggunakan salah satu yang mungkin menyebabkan tidak semestinya pelecehan atau privasi masalah untuk orang lain.
Langkah Empat
Anda hampir bebas. Pastikan Anda login ke account baru Anda pada perangkat yang ingin Anda download semua Canadian judul soft launch Anda, dan Anda selesai! Sekarang Anda dapat men-download semua judul peluncuran lembut kita berbicara tentang di sini, dan Anda dapat log in dan out sesuai keinginan Anda. Jangan khawatir di sini. Sekarang pergi dan menjadi Kanada di akan!