Monday, April 11, 2016

Cara menggunakan Photosop Action Terbaru 2016

Jika Anda tidak tahu apa itu  Action Photoshop.adalah, mengambil beberapa saat untuk membaca Apa itu Action Photoshop. Setelah Anda terjebak, lanjutkan dengan langkah-langkah berikut untuk menginstal dan menggunakan Action Photoshop.

Langkah 1

Ambil diinginkan file Photoshop Action. Sering kali hal itu dapat dikompresi dalam file zip. Unzip. Photoshop File Action akan memiliki ekstensi .atn.

Periksa "Photoshop Actions" kolom di bar kanan website kami untuk daftar gratis Photoshop Actions Anda dapat mengunduh.

Selengkapnya-untuk-how-to-use-photoshop-tindakan



Langkah 2

Salin file .atn ke direktori Actions.



Untuk Pengguna PC: C: \ Program Files \ Adobe \ Photoshop \ Presets \ Photoshop Actions

Untuk Pengguna Mac: Ini adalah dalam Aplikasi Anda> Photoshop> Presets> Actions



Langkah 3

Buka Photoshop. Jika Anda memiliki Photoshop terbuka selama langkah di atas, Anda akan perlu restart Photoshop untuk Actions muncul.

Di Photoshop pilih menu "Window" di bagian atas, dan pilih "Tindakan" untuk membuka jendela Actions.



Jendela seperti di bawah ini harus pop up dan Action sekarang harus muncul dalam daftar.





Cara menggunakan Action Photoshop

Sekarang bahwa Anda memiliki Action Photoshop diinstal dan siap untuk pergi, kita bisa pergi ke depan dan menggunakannya. Hal ini penting pertama untuk menentukan apa jenis Action yang Anda miliki. Pada jendela Actions, klik panah segitiga kecil di samping ikon folder Aksi yang Anda inginkan (untuk memperluas itu).


Ketik 1: Photoshop Tindakan yang membuat template untuk Anda


Beberapa Photoshop Actions akan memiliki "Langkah 1" tindakan. Ini mungkin diberi label sebagai "Buat" atau "Buat Template". Pada dasarnya Anda cukup menjalankan langkah ini pertama tanpa melakukan apa-apa. Langkah ini akan membuka dokumen pada ukuran yang tepat untuk Anda dengan template dasar. Setelah Anda mengubah template dan menambahkan gambar Anda / teks dll, Anda menjalankan "Langkah 2" dari tindakan yang dapat diberi label sesuatu di sepanjang baris "Render". Anda biasanya akan menemukan Actions dengan langkah seperti ini untuk lebih rumit Photoshop Actions, seperti orang yang membuat sampul buku atau CD.


Ketik 2: Photoshop Actions yang TIDAK membuat template untuk Anda:

Sederhana Photoshop Tindakan seperti orang-orang yang menerapkan filter / efek ke foto-foto akan kemungkinan besar tidak memiliki "Langkah 1 Buat Template" untuk membuka template untuk Anda. Jika Anda berpikir tentang hal itu, Anda benar-benar tidak perlu template per mengatakan karena foto-foto Anda dapat dari berbagai ukuran!


Tipe 3: Photoshop Actions yang memiliki beberapa dibundel efek / variasi:


Beberapa Photoshop file Actions akan memiliki beberapa variasi efek, serta tindakan tambahan yang pujian tindakan utama. Jika hal ini terjadi, Anda hanya menerapkan salah satu Actions ini pada suatu waktu. Jika Anda tidak suka, membatalkannya, dan mencoba variasi lain.


Langkah 4

Menentukan mana dari jenis diatas Action Photoshop Anda. Jika ia memiliki "Buat" langkah kemudian jalankan pertama yang sehingga akan membuka template untuk Anda. Lain, Anda akan harus mulai dengan terlebih dahulu membuka gambar / dokumen yang Anda ingin menerapkan Action Photoshop untuk (File> Open).



Jika Anda menggunakan gambar yang telah mengedit di Photoshop, Anda akan ingin pertama-tama memastikan bahwa hanya ada satu lapisan (sehingga Action Photoshop tahu wont mistakingly menggunakan lapisan yang salah). Untuk melakukan ini pilih Layer drop down menu dan pilih "Ratakan Image". Anda juga dapat memilih File> Save for Web, simpan sebagai jpg, dan kemudian membuka kembali jpg menggunakan File> Open. Ini semua hal yang sama, hanya pastikan dokumen Anda hanya memiliki satu lapisan!



Langkah 5

Dengan gambar yang diinginkan sekarang dibuka, pilih Photoshop Action yang diinginkan dari jendela Action ini. (Jika ada beberapa variasi efek, pilih salah satu) dan tekan ikon bermain di bawah jendela Aksi ini.



Sekarang duduk dan menonton sebagai array dari tindakan mendapatkan dilakukan. Ocassionaly Anda mungkin mendapatkan Layer Style jendela bermunculan. Cukup klik "OK" tanpa mengubah pengaturan. Anda juga bisa mendapatkan petunjuk teks menasihati Anda whats menjadi done.Once semua dilakukan, Anda akan berakhir dengan produk akhir Anda.
Langkah 6

Sekarang Anda siap untuk mengekspor gambar ini. Buka File> Save for Web dan memilih JPEG, GIF, PNG atau format apapun yang Anda inginkan.

pin It

Jika Anda tersesat di mana saja dalam proses, jangan ragu untuk menjatuhkan komentar di bawah ini dan kami akan mencoba untuk membant