Wednesday, May 11, 2016

20 TIPS Memaksimalkan PENDAPATAN Adsense

20 TIPS Memaksimalkan PENDAPATAN Adsense

Aku sudah menjalankan AdSense di Web Dev Pintu blog untuk sementara waktu sekarang dan telah berlari berbagai tes dan variasi pengaturan iklan selama jangka waktu yang lama dalam rangka untuk mencoba dan memaksimalkan pendapatan AdSense.
Posting ini menyelidiki sejumlah tips yang bisa membantu Anda meningkatkan penghasilan AdSense.
Satu hal penting mengenai generasi pendapatan adalah bahwa pengunjung umumnya memiliki 'kebutaan banner' dan sejumlah tips di bawah ini melibatkan membuat iklan lebih mulus dengan konten Anda sehingga mereka lebih mungkin untuk dilihat.
Hal ini penting meskipun ketika mencoba setup iklan berbeda yang Anda keseimbangan yang baik antara visibilitas iklan dan estetika, sementara meminimalkan potensi pengguna merasa frustrasi dengan mereka. Iklan bahwa konten tidak jelas misalnya lebih mungkin untuk mengarahkan pengunjung pergi dan mencegah orang berbagi konten Anda.
ruminasi cukup! Ke tips AdSense saya atas untuk memaksimalkan pendapatan.
TIPS ADSENSE
TEKS 1. PENGGUNAAN DAN ADS DISPLAY BERSAMA.
Meningkatkan berbagai iklan yang tersedia akan meningkatkan persaingan antara iklan berlomba-lomba untuk tempat yang sama dan karena itu tonjolan sampai Biaya rata-rata Per Click (CPC). Meskipun laporan kinerja mungkin menyarankan satu jenis iklan yang melakukan lebih baik dari yang lain, menonaktifkan jenis berkinerja rendah jarang akan menyebabkan laba yang lebih tinggi.
Menggunakan kedua teks dan Tampilan iklan bersama-sama menyumbang 3/5 dari indikator skor kinerja seperti yang ditunjukkan pada dashboard AdSense utama. AdSense juga harus menyesuaikan untuk menampilkan proporsi yang lebih besar dari jenis layar berkinerja iklan yang lebih tinggi seiring berjalannya waktu.
2. PENGGUNAAN DIREKOMENDASIKAN UKURAN
Ukuran iklan performa teratas menurut Google adalah Large Rectangle (336 × 280), Medium Rectangle (300 × 250), Leaderboard (728 × 90) dan 160 × 600 Pilar Lebar seperti gambar di bawah.


Ini juga ukuran standar yang biasa digunakan oleh pengiklan, yang berarti menggunakan iklan tersebut di situs Anda akan berarti lebih banyak kompetisi untuk tempat iklan dan karena itu BPK yang lebih tinggi. Saya sudah menemukan Leaderboard berjalan lebar kolom utama konten untuk menjadi pilihan yang baik dalam tata letak blog khas, bersama dengan Kotak Besar di daerah sidebar.

3. LUMPUHKAN / ENABLE KATEGORI KHUSUS
Ini mungkin tampak seperti tip penghasilan yang jelas untuk menonaktifkan setiap kategori yang tidak berhubungan dengan situs Anda, karena hal ini dapat meningkatkan klik untuk iklan yang lebih relevan, tetapi dengan melakukan juga berarti Anda mengurangi persaingan antara Iklan dan, dalam banyak kasus, BPK . algoritma AdSense akan, selama periode waktu, menampilkan iklan dari kategori berkinerja lebih baik (dan relevan) subjek pula.
Karena itu, saya telah memiliki beberapa keberhasilan dengan mengubah kategori subjek tapi saya akan merekomendasikan menunggu sampai Anda memiliki 30 hari data sebelum menentukan kategori untuk menonaktifkan. AdSense akan menampilkan persentase tayangan bersama dengan persentase laba dan Anda akan ingin memulai dengan menghilangkan kategori yang memiliki pendapatan yang lebih rendah dibandingkan dengan tayangan.
4. terus bereksperimen
Salah satu tips saya untuk AdSense hanya untuk terus mencoba pengaturan yang berbeda untuk melihat mana yang terbaik untuk Anda. situs Anda dan niche mungkin manfaat dari perubahan yang tidak akan begitu efektif di situs lain

Percobaan dengan gaya yang berbeda, ukuran, posisi iklan dalam kombinasi yang berbeda dan merekam bagaimana setiap penerimaan perubahan dampak. Anda akan segera membangun sebuah gambaran faktor berkinerja terbaik.5. Biarkan sajaSebaliknya, Google melakukan pekerjaan yang cukup baik memberikan iklan yang cocok yang terbaik untuk konten Anda untuk membantu memaksimalkan penghasilan AdSense. Salah satu tip akan hanya meninggalkan pengaturan sendiri dalam banyak kasus. Saya telah menemukan terlalu banyak manajemen mikro sering dapat memiliki efek negatif dan meninggalkan penayangan iklan sebagian besar ke Google sering dapat menghasilkan hasil terbaik.Itu dalam kepentingan terbaik Google juga untuk mendapatkan hasil maksimal pendapatan dari AdSense. Untuk memaksimalkan pendapatan, AdSense akan mengubah faktor-faktor seperti keseimbangan jenis iklan, subyek Iklan dan kontekstual vs iklan bunga berdasarkan tergantung pada kinerja faktor-faktor tersebut.6. FONT MATCH IKLAN DAN GAYA LINKSalah satu cara terbaik untuk memaksimalkan pendapatan AdSense adalah untuk mencoba dan memerangi 'kebutaan banner' dengan membuat gaya iklan teks mengalir lebih lancar dengan isi website utama iklan duduk melawan

Cocok dengan gaya font dan warna link iklan adalah salah satu cara termudah untuk menghindari kebutaan banner, dengan asumsi (terbatas) gaya font yang tersedia dari pengaturan AdSense mirip dengan huruf website Anda. Ini juga akan meningkatkan estetika sebagai banner atau lebih konsisten dengan gaya situs.
7. REMOVE IKLAN BORDER
Menghapus perbatasan iklan dengan mewarnai untuk mencocokkan warna latar belakang adalah cara lain untuk mengatasi kebutaan banner.
8. seperti untuk seperti
Iklan diposisikan di samping konten dari jenis yang sama cenderung untuk melakukan yang lebih baik; iklan teks di samping teks dan gambar / multimedia iklan berdasarkan sebelah gambar. Jika Anda menampilkan iklan dari jenis tertentu (biasanya terbaik untuk menjalankan iklan teks dan gambar di tempat yang sama), cobalah cocok seperti untuk seperti.
9. ALIGN TEXT DENGAN ADS
Iklan menjorok atau berpusat bisa menonjol seperti jempol sakit dan membuat mereka mudah diidentifikasi sebagai iklan. Aligining teks konten Anda dengan iklan akan terlihat lebih mulus dan menyenangkan untuk mata.
10. Jangan berlebihan.
Google akan menghukum konten rendah untuk rasio iklan bersama dengan terlalu banyak iklan di atas flip. Pengunjung juga kurang mungkin untuk berbagi konten Anda jika sulit untuk membaca atau iklan kekacauan situs. Saya akan waspada terhadap memiliki lebih dari 3 tempat iklan di total pada setiap halaman dan tentu saja tidak ingin menempatkan lebih dari dua iklan di atas ~ 600 piksel.
Coba mulai dengan satu di atas yang iklan kali lipat dan mengoptimalkan bahwa iklan untuk potensi pendapatan maksimum sebelum menambahkan lebih.
11. BACA SYARAT
Ini tentu layak mengakrabkan diri dengan istilah AdSense dan kebijakan penempatan untuk memastikan Anda apa pun tidak melakukan yang bisa membuat Anda dilarang dari AdSense. Ini termasuk tidak mengaburkan iklan, mengubah kode AdSense dan mengklik iklan Anda sendiri.
12. DISABLE DISEMPURNAKAN ADS TEXT
Anda mungkin telah memperhatikan sedikit 16 × 16 favicon gambar dan panah besar pada iklan teks seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Ini Ditingkatkan iklan teks dan diaktifkan secara default.

Meskipun Google mengatakan ditingkatkan iklan teks membantu memberikan panggilan yang jelas untuk tindakan dan mendorong klik, saya pikir mereka lebih cenderung diidentifikasi sebagai spanduk dan aku sudah hasil yang lebih baik ketika ditingkatkan iklan teks dinonaktifkan. Pilihan ini di bawah 'Izin iklan' tab dan 'Penayangan Iklan'
13. DISABLE ADS SOSIAL
iklan sosial kadang-kadang akan menampilkan tombol +1 yang seharusnya mendorong berbagi sosial. iklan sosial juga akan membuat iklan lebih mudah diidentifikasi sehingga layak mematikan opsi ini, meskipun sebagian besar iklan tidak memiliki fitur sosial.
14. TEMPAT AD BAWAH UTAMA
Iklan di bawah judul artikel utama tetapi atas isi teks saya telah menemukan untuk melakukan lebih baik daripada iklan ditempatkan di bagian atas halaman di atas judul dan segala sesuatu yang lain.
15. menempatkan iklan DALAM KONTEN
Saya sering melihat penempatan iklan di antara paragraf dalam konten halaman utama. Meskipun saya memilih untuk tidak putus konten sendiri, saya harapkan ini bekerja cukup baik.
16. WAIT UNTUK TRAFFIC
Ini mungkin tergoda, tapi cobalah untuk tidak mengisi situs Anda dengan iklan sampai Anda memiliki banyak lalu lintas. Jika tidak, ini hanya akan menimbulkan kekecewaan.

Dengan situs baru, dapat memakan waktu lama sebelum mereka telah membangun sebuah jumlah yang layak otoritas di mesin pencari. Berkerumun situs Anda dengan iklan di tempat pertama akan menempatkan pengunjung off dan berarti konten Anda kurang mungkin untuk menarik saham, link dan karena itu otoritas.
Memperkenalkan iklan secara bertahap, setelah Anda mulai mendapatkan lalu lintas dan pengunjung angka yang baik. Saya hanya mulai AdSense ketika situs saya mencapai 30k pengunjung bulanan, yang merupakan baik 2 tahun sejak mulai blog.
17. TRY SEDERHANA A / B PENGUJIAN
Saya telah menemukan cara termudah untuk menguji efektivitas pengaturan iklan khusus adalah untuk mengambil pengukuran awal setelah jangka waktu (seperti 1 minggu), membuat perubahan dan menunggu seminggu lagi sebelum mengukur dampak dari perubahan itu. Ini adalah pengujian dasar A / B.
Ini baik untuk menguji perubahan dalam isolasi meskipun, seperti beberapa perubahan akan mengaburkan khasiat faktor individu.
18. PENGGUNAAN SCORECARD THE.
Hal ini mungkin terdengar seperti tip jelas, tetapi pastikan untuk menggunakan indikator kesehatan optimasi pendapatan dan situs scorecard dan ikuti petunjuk yang diberikan di sini.

Skor didasarkan pada rata-rata 7 hari terakhir, sehingga setiap perubahan yang Anda buat akan mengambil ini lama untuk sepenuhnya tercermin. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan mendapatkan penghasilan yang lebih baik dari skor penuh di kedua optimasi pendapatan dan kesehatan situs.
19. SABAR
Ketika mencoba untuk menguji pengaturan iklan baru atau variasi, memungkinkan jumlah waktu yang wajar dan ukuran sampel yang baik dari pengunjung sebelum menilai efektivitas perubahan. fluktuasi harian di klik dan BPK yang umum dan dengan banyak perubahan yang saya buat, saya biasanya menunggu beberapa minggu.
Juga ketika memperbarui pengaturan iklan, mungkin diperlukan beberapa menit sebelum perubahan tercermin dalam iklan di situs Anda. Kecuali Anda membuat iklan baru, Anda tidak perlu memperbarui kode sumber.
20. LINK ADSENSE UNTUK ANALYTICS
Google Analytics adalah alat fantastis yang kuat dan dapat memberikan segala macam wawasan kinerja iklan yang tidak terungkap dalam AdSense. Dengan menghubungkan Analytics untuk AdSense, Anda dapat melihat halaman penghasilan tertinggi misalnya, yang mungkin membantu pengaruh jenis konten untuk fokus pada lebih di masa depan

Bonus tip: AdSense tampilan default akan menampilkan halaman pendapatan tertinggi, yang akan sering bertepatan dengan tampilan halaman tertinggi. jika Anda pergi ke opsi 'AdSense Pages' di Analytics, Anda dapat memesan dengan eCPM yang menunjukkan biaya per 1.000 halaman tayangan - ini memberikan pandangan yang lebih seimbang yang independen dari tampilan halaman.