Wednesday, May 11, 2016

Bagaimana Mengatasi Masalah Mesin Yang Overheating

Bagaimana Mengatasi Masalah Mesin  Yang Overheating

Tanda pertama dari overheating kendaraan baik ketika jarum pada alat pengukur suhu mendorong jalan ke zona menyenangkan merah atau "Periksa mesin" atau "Suhu" lampu indikator kerusakan pada dashboard melemparkan cahaya menyeramkan. Dibiarkan saja, cairan dalam radiator akhirnya bisul atas, dan uap gulungan keluar dari bawah tenda.

Jika kendaraan Anda kepanasan sering dan terus-menerus kehilangan pendingin, masalahnya mungkin kebocoran pada sistem pendingin Anda. Jika kendaraan Anda kepanasan di cuaca yang normal dan lalu lintas, Anda mungkin perlu menambahkan cairan ke sistem, ganti thermostat, menyesuaikan atau mengganti sabuk aksesori, atau check pompa air.

Hal pertama untuk memeriksa apakah kendaraan Anda terlalu panas sering tutup tekanan. Kadang-kadang gasket pada tutup memburuk dan memungkinkan melarikan diri tekanan, yang menyebabkan sistem pendingin tidak berfungsi. Sebagian besar stasiun layanan dapat menguji topi untuk Anda dan memberitahu Anda apakah itu dalam kondisi baik.

Beberapa masalah overheating tidak berhubungan dengan sistem pendingin sama sekali. Berikut adalah beberapa kondisi lain yang dapat menyebabkan kendaraan terlalu panas:

Akhir waktu: Jika sistem pengapian Anda rusak, akhir waktu dapat menyebabkan kendaraan Anda terlalu panas karena busi yang menembakkan campuran bahan bakar / udara setelah piston bergerak kembali turun dari atas stroke-nya. Akhir waktu saja tidak menyebabkan mesin terlalu panas oleh lebih dari beberapa derajat, tetapi ketika digabungkan dengan masalah lain, dapat membawa suhu mesin ke titik kritis. Memiliki fasilitas layanan menempatkan kendaraan Anda pada mesin diagnostik elektronik untuk memeriksa waktu Anda dan menyesuaikan jika perlu.

Terpasang radiator: Karena radiator terpasang mengurangi sirkulasi cairan sistem, sistem tidak dapat mendinginkan efisien. obat adalah untuk memiliki radiator spesialis menghapus dan memeriksa radiator. Jika Anda beruntung, hanya uap membersihkan radiator melakukan pekerjaan; jika Anda tidak, solusi mungkin lebih mahal.

Tergelincir sabuk aksesori: Jika Anda dapat melihat dan mencapai sabuk aksesori yang menggerakkan pompa air, periksa untuk memastikan bahwa tidak ada lebih dari sekitar 1/2 inci memberi. Jika sabuk tampaknya longgar atau berjumbai, Anda dapat mencoba untuk menggantinya. Jika Anda tidak dapat melakukan pekerjaan, memiliki banyak profesional dengan itu.

Runtuh bawah selang radiator: Kadang-kadang, selang radiator bawah mulai runtuh di bawah vakum bahwa pompa air menciptakan, dan sirkulasi terganggu menyebabkan overheating.

tingkat minyak rendah: Sebuah kendaraan yang rendah pada minyak cenderung terlalu panas karena minyak menghapus dari 75 sampai 80 persen dari "limbah panas" di mesin Anda (selain melakukan pekerjaan lainnya dari bantalan bagian-bagian mesin yang bergerak).

Jika Anda salah satu rendah liter minyak dan kendaraan Anda memegang lima liter, minyak akan membawa pergi 20 persen lebih sedikit panas dari seharusnya.

Dalam keadaan normal, Anda dapat mencegah overheating dengan memeriksa tingkat cairan dalam sistem dan mempertahankan itu benar