Cara Memaksimalkan Konten Anda 2016
Jadi Anda menciptakan apa yang Anda pikir adalah sepotong ahli dari konten tapi tidak ada lalu lintas yang datang di.
Para ahli pemasaran berbicara tentang pentingnya pemasaran konten dan bagaimana ia telah membuat dunia yang berbeda dalam bisnis mereka. Lalu lintas dan mengarah hanya tampak menyembur di bagi mereka.
Backlinko mendapat 90.000 pengunjung per bulan dan itu adalah SEO blog baru, Derek Halpern memiliki lebih dari 200.000 pelanggan-dan e-mail daftar goes on.
Ini adalah salah satu elemen yang orang tidak berbicara tentang sering: promosi konten.
Dan ketika orang DO berbicara tentang hal itu, mereka mengatakan promosi konten mungkin bahkan lebih penting daripada konten itu sendiri, tapi tidak ada yang benar-benar memberitahu Anda bagaimana untuk melakukannya secara efektif.
Kita semua menghasilkan satu ton konten yang berbeda sehingga hanya masuk akal bagi kita untuk double down dan memperluas / repurpose itu dalam rangka untuk memaksimalkan jarak tempuh, kan?
Dalam posting ini, kami akan memandu Anda melalui cara untuk mempromosikan konten Anda serta repurpose pada platform lain (yang pada dasarnya juga merupakan bentuk promosi). Mari kita sebut ini 'Konten Ekspansi'.
Mari kita melompat tepat ke dalamnya.
Apa yang Biasanya Terjadi
Strategi pemasaran yang khas konten melibatkan menerbitkan sebuah posting blog, penyemaian ke profil sosial Anda, dan mungkin mengirimkan beberapa e-mail keluar.
Apakah itu tidak merasa seperti harus ada BANYAK lagi yang?
Pertama, satu hal yang saya dengar dari Neil Patel dan Derek Halperns dunia adalah untuk membuat konten yang benar-benar epik. Ini jauh lebih mudah untuk mempromosikan dan repurpose konten ketika itu top-notch!
Dengan asumsi Anda telah melakukan itu, saatnya untuk mengalihkan perhatian Anda untuk semua platform yang tersedia bagi Anda untuk repurpose untuk.
Dan ingat: repurposing adalah bentuk promosi karena Anda mendistribusikan konten Anda lebih lanjut.
Langkah # 1: Mendorong Konten Anda
Misalnya, setiap Pertumbuhan saya Everywhere wawancara mendorong ke beberapa daerah:
Apple iTunes - dibutuhkan sedikit pekerjaan untuk mendirikan sebuah podcast (peralatan, perangkat lunak, editing, dll) tetapi sekali Anda mendapatkan dalam aliran, itu sepotong kue. Pat Flynn memiliki panduan fantastis tentang cara mengatur podcast di sini.
Stitcher - sama seperti di atas.
YouTube - saya upload semua episode podcast audio saya ke YouTube untuk meningkatkan jangkauan saya. Ini kesempatan lain bagi saya untuk mendapatkan pelanggan lebih banyak untuk podcast saya dan juga membangun kesadaran merek. Inilah yang 'video' saya berakhir tampak seperti di YouTube (melihat tombol oranye panggilan untuk bertindak)
Facebook (organik) - Orang-orang berbicara tentang jangkauan organik facebook yang mati, tapi itu tidak terjadi. Jika Anda memiliki kehadiran di Facebook (atau jika audiens Anda hang out di sana), Anda harus posting langsung ke aplikasi (yang berarti tidak menggunakan alat media sosial untuk posting halaman Anda). Anda akan mendapatkan lebih banyak mencapai seperti itu.
Para tamu posting di situs lain - Setelah Anda telah menemukan tempat terbaik bagi Anda untuk blog tamu dan membentuk hubungan yang baik, tanyakan apakah Anda bisa menggunakan kembali beberapa konten untuk situs mereka. Sebagai contoh, saya bisa menerbitkan sebuah wawancara yang saya lakukan dengan Cal Newport pada Pengusaha karena saya menulis ulang posting berdasarkan pedoman mereka. Jika itu berharga untuk audiens Anda, mengapa tidak akan berharga untuk pemirsa yang sama? Ini merupakan kemenangan / win bagi kedua belah pihak.
SoundCloud - SoundCloud adalah sebuah platform distribusi audio online yang berkembang cepat. Jika Anda menggunakan layanan hosting podcast seperti LibSyn, itu akan memungkinkan Anda untuk secara otomatis mempublikasikan ke SoundCloud. Jika tidak, secara manual penerbitan tidak begitu buruk (terutama jika Anda mendapatkan ditambahkan distribusi). Dalam kasus Anda tidak berpikir SoundCloud adalah layak, mereka memiliki lebih dari 175m pengguna bulanan dari tahun 2015. Berikut adalah snapshot dari pertumbuhan mereka:
Wednesday, May 11, 2016
Tips Cara Memaksimalkan Konten Anda 2016
Penulis asa
Diterbitkan 8:12:00 PM
Tags
Sedang (digandakan posting OK) - media adalah platform penerbitan yang berkembang yang memiliki beberapa alat yang rapi untuk membantu memperkuat jangkauan posting Anda '. Pada 3/19/14, Medium memiliki 13 juta pengguna bulanan yang unik. Itu tidak mengubah hidung Anda di. Kadang-kadang aku akan sindikasi konten saya ke Medium. Kebanyakan SEO akan mengatakan bahwa itu mungkin bukan ide yang baik untuk sindikasi konten. Bagi saya, saya mengatakan itu tergantung. Yang paling penting ketika mempertimbangkan sindikasi adalah bagaimana Anda dapat melakukannya dengan aman tanpa merugikan website Anda.
LinkedIn platform penerbitan (posting lagi ... digandakan OK) - Profesional jaringan sosial LinkedIn mulai mengambil menerbitkan lebih serius karena terus berkembang. Aku akan biasanya sindikat satu atau dua posting per minggu untuk LinkedIn. Pada tahun 2015, LinkedIn memiliki 364 juta pengguna:
Langkah # 2: Mendapatkan On Publikasi Bigger
Pernahkah Anda ingin berkontribusi ke situs seperti Forbes, Huffington Post, Inc atau Fast Company? Dewan Pengusaha Muda adalah cepat pass untuk mendapatkan di situs tersebut. Mereka bahkan memiliki layanan yang akan menulis artikel untuk pengusaha waktu ditekan. Anda tidak perlu khawatir tentang datang dengan artikel atau mengirimkan ke editor. Mereka akan mengurus itu untuk Anda.
Kriteria untuk masuk adalah bisnis yang tidak> $ 1 juta dalam pendapatan tahunan dan biaya tahunan $ 1.000. Anda juga akan dapat terhubung dengan muda pengusaha up-dan-datang (di bawah 40 tahun).
Tapi jika Anda tidak benar-benar cocok cetakan untuk YEC, itu tidak masalah. Berikut adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan publikasi yang lebih besar:
Membangun Publikasi Sasaran Daftar
Pertama, mencari tahu mana publikasi yang ingin ditampilkan pada. Pertumbuhan Di mana-mana, penonton saya adalah pengusaha dan pemasar, sehingga masuk akal untuk menargetkan situs seperti Pengusaha, Forbes, Fast Company, dan Business Insider. Di sisi pemasaran, masuk akal bagi saya untuk menulis untuk situs seperti Social Media Examiner, HubSpot, dan banyak lagi.
Tujuan Anda adalah untuk mencari tahu di mana audiens Anda nongkrong. Jika Anda tidak yakin di mana untuk memulai, Buzzsumo adalah alat yang hebat untuk mengungkap konten yang semakin banyak saham di niche Anda. Berikut ini adalah contoh dari hasil yang saya dapatkan ketika saya ketik 'startup pemasaran':
Hasil niche Buzzsumo
Gambar Out Apa Angle Unik Anda Apakah
Selanjutnya, Anda perlu mencari tahu apa sudut unik Anda. Apa yang membuat Anda istimewa? Apa yang Anda kuasai? Di mana Anda dapat membawa nilai yang paling? Misalnya, Tim Ferriss adalah seorang pewawancara yang luar biasa karena dia seorang pelajar yang rakus. Karena itu, ia dapat berbicara tentang berbagai mata pelajaran dengan pemain kelas dunia dari Arnold Schwarzenegger untuk investor malaikat Chris Sacca. Itu sebabnya ia memiliki salah satu podcast teratas di iTunes (lebih dari 1.967 ulasan dengan rata-rata 4,5 bintang).
Menjadi unik dan otentik, dan orang-orang akan lebih mudah menerima Anda-terutama ketika Anda mencoba untuk mendapatkan publikasi yang lebih besar.
Cara Cari Editor Publikasi / Penulis
Sekarang Anda harus mendapatkan ke pembuat keputusan yang sebenarnya ketika datang ke kontribusi. Saya biasanya menargetkan judul 'Managing Editor'. Bahkan jika mereka bukan yang membuat panggilan pada kontributor tamu, mereka setidaknya bisa menunjukkan Anda ke arah yang bena
Langkah # 3: Apa yang harus dilakukan Setelah
Ekspansi konten
Karena Anda sudah menghabiskan waktu berharga Anda membuat konten yang luar biasa, tidak ada alasan Anda tidak bisa menggunakan kembali itu. Misalnya, Buffer berhenti konten penerbitan selama satu bulan dan bukannya berfokus pada repurposing dan menyegarkan konten mereka dari arsip. Hasilnya cukup mencengangkan:
arsip Buffer
Berikut adalah bagaimana Anda bisa menggunakan kembali konten Anda:
Lihat melalui Analytics Anda untuk melihat Anda atas 10 melakukan posting dalam satu tahun terakhir. Yang ini Anda dapat mengkonversi menjadi SlideShare, video atau e-book?
Pencarian Google untuk istilah kunci yang berhubungan dengan bagian Anda dan menambahkannya ke konten Anda saat ini untuk membuatnya lebih epik. Sebagai contoh, jika saya mencari 'pemasaran konten' dan gulir ke bawah halaman hasil pencarian, saya melihat beberapa kata kunci terkait sekitar yang saya dapat membangun lebih banyak konten:
Pencarian terkait
Setelah Anda telah membuat karya asli LEBIH epik, berpikir tentang bagaimana Anda bisa menggunakan kembali itu. Setelah itu, ikuti aturan Derek Halpern: menghabiskan 20% dari waktu Anda membuat posting dan 80% dari waktu Anda mempromosikannya.
Berikut adalah beberapa ide lebih lanjut tentang cara untuk repurpose konten Anda:
Infografis
Infografis adalah cara yang bagus untuk memperluas konten yang Anda buat di masa lalu. pengusaha internet Neil Patel mencatat ini sekitar 47 Infografis nya:
Infografis
Perusahaan Analytics KISSmetrics peringkat # 1 untuk kata kunci 'bagaimana menghitung nilai seumur hidup'. Tapi kebanyakan dari kita tidak memiliki anggaran atau waktu untuk penelitian dipikirkan dengan baik infografis.
KissMetrics
Untungnya, ada beberapa pilihan untuk menghasilkan infografis cepat pada anggaran (seperti Canva atau Piktochart).
SlideShare
Dengan lebih dari 60 juta pengguna bulanan, SlideShare telah disebut pemasaran konten ini tidur raksasa. Jika Anda hadir sering, masuk akal untuk berbagi slide Anda pada SlideShare. Anda bahkan dapat mengiris infografis masa lalu yang telah Anda lakukan dan posting mereka untuk meningkatkan jangkauan Anda.
instagram
Dengan lebih dari 300 juta pengguna, Instagram bisa menjadi pemain utama jika dimanfaatkan dengan benar. Foundr Magazine Nathan Chan mendapat lebih dari 8.000 pelanggan e-mail per bulan dari akun Instagram-nya. Itu membawanya 5 bulan untuk pergi dari 0 sampai 110.000 pengikut:
Artikel Terkait
Post a Comment
Subscribe to:
Post Comments (Atom)