Wednesday, May 11, 2016

6 Cara Tips Menjadi Freelancer 2016

Tags


6 Cara Tips Menjadi Freelancer 2016

Bekerja sebagai freelancer bisa menjadi dua pedang bermata ... atau tombak, jika Anda ingin mendapatkan teknis. jadwal yang fleksibel kami memberi kita peluang bahwa kehidupan sembilan-ke-lima hanya tidak bisa, tetapi mereka sering memberikan teman, keluarga, dan klien harapan yang masuk akal waktu dan ketersediaan kami. Kita bisa memilih dan memilih proyek-proyek kami dan bersenang-senang dalam otonomi, tetapi jika kita tidak hati-hati, beban kerja menumpuk dan derails komunikasi. Segera kita menjawab email selama teman kita akordeon resital dan browsing forum jetski sementara kita seharusnya menjawab email.

Untungnya, kami freelancer adalah sekelompok beradaptasi, dan telah mengembangkan beberapa teknik untuk kotakkan kami dua keberadaan. Berikut adalah enam dari yang terbaik.

1. Set Batas dengan Klien
Banyak freelancer menempatkan klien pada alas. Fakta bahwa seseorang setuju untuk membayar kami untuk waktu dan layanan kami membuat kita merasa berhutang budi kepada mereka untuk keseluruhan hubungan kerja kami, dan karena itu, apa pun klien inginkan, dan kapan pun mereka menginginkannya, hanya biaya melakukan bisnis.

"Sebagai freelancer, kita khawatir tentang membuat klien marah, dan mungkin kehilangan mereka untuk pesaing kami," kata Shannon K Steffen, freelance strategi SEO, pengusaha, dan speaker. "Kebenaran itu adalah bahwa klien menghormati kita lebih ketika ada batas di tempat."

Batas menetapkan harapan yang masuk akal, menggambarkan profesionalisme, dan menghasilkan hubungan kerja yang lebih baik. Tapi bagaimana Anda sopan, namun tegas berkomunikasi batas-batas tersebut kepada klien Anda?

Hitesh Sahni, freelance konsultan pemasaran digital, menyarankan freelancer untuk menghindari menanggapi klien setelah jam kerja dan pada akhir pekan. Untuk memastikan bahwa klien menghargai waktu, ia hanya mengirim email selama jam kerja, dan bahkan jika dia menemukan dirinya bekerja pada akhir pekan, ia menggunakan aplikasi seperti Boomerang untuk menjadwalkan email untuk dikirimkan pada hari Senin.

"Ini membantu saya menjaga klien saya di bawah harapan bahwa saya akan memberikan hanya selama hari kerja," kata Sahni.

Freelance konsultan pemasaran Corey Barnett mengikuti strategi yang sama. "Aturan saya adalah untuk berhenti bekerja di 5:00, tidak ada pengecualian," katanya. "Setelah klien menyadari bahwa mereka tidak dapat menghubungi Anda pada 20:00 pada hari Minggu, mereka berhenti melakukannya."

2. Blok Website
Memisahkan pekerjaan dari bisnis sering melibatkan pengorbanan, dan tidak ada pengorbanan yang lebih besar dari yang melarang diri dari mengakses situs web favorit Anda. Namun menetapkan batas-batas untuk diri sendiri adalah sama pentingnya dengan menetapkan mereka untuk klien Anda.

Andrew Reeves, penerjemah lepas, berjuang dengan masalah ini sangat, dan telah beralih ke menginstal filter web pada komputer, yang hanya memberinya akses ke situs web tertentu selama waktu tertentu.

"Misalnya, YouTube tidak bisa diakses selama jam kerja," kata Reeves. "Demikian pula, email pekerjaan saya tidak dapat diakses di malam hari ketika saya santai. Tentu saja, saya memiliki kemampuan mengalahkan filter ini, tetapi hanya memiliki filter di tempat membantu menahan godaan. "

Ada sejumlah filter situs di pasar, tapi di sini ada beberapa untuk memilih dari.

StayFocusd
dingin Turki
Pengendalian diri (Mac)
3. Nomor Telepon Gunakan Dua
Pada hari-hari berlalu dari tadi, klien akan menyuap merpati dengan bubur untuk menyampaikan pesan freelancer setiap jam. Hari ini, semua kebutuhan klien adalah nomor telepon Anda. Itulah mengapa penting untuk bisnis Anda, dan kewarasan Anda, menggunakan beberapa nomor.

Jika Anda ingin memiliki beberapa nomor pada satu perangkat, salah satu pilihan adalah Flyp, aplikasi baru yang memberikan beberapa nomor di smartphone Anda. Selama sembilan bulan terakhir, lebih dari 50 persen pengguna Flyp dikategorikan diri mereka sebagai freelancer dan pemilik usaha kecil.

Google Voice adalah pilihan lain untuk beberapa nomor. Kelly Donovan, seorang penulis resume eksekutif dan penulis profil LinkedIn, membuat akun Google Voice karena dia tidak ingin klien atau prospek memanggilnya pada waktu liburnya. Dia daftar sejumlah bisnisnya publik, dan hanya memberikan nomor sel yang sebenarnya dia kepada teman dan keluarga.

"Saya memiliki panggilan ke nomor bisnis diteruskan ke ponsel saya, tapi saya menggunakan pengaturan Google Voice untuk membatasi panggilan telepon masuk 08:00-06:00 pada hari kerja," kata Donovan. "Panggilan ke nomor bisnis di luar dari mereka kali pergi langsung ke pesan suara, jadi saya dapat menyimpan telepon saya selama panggilan dari teman-teman di malam hari dan akhir pekan tanpa harus khawatir tentang tangkas panggilan pelanggan."

Jika Anda sudah memiliki dua ponsel, tapi tidak bisa menjaga tangan Anda dari telepon bisnis setelah jam, Anda dapat selalu melakukan apa yang lepas pelawak standup (apakah ada jenis lain?) Dan Nainan tidak.

"Aku mengunci telepon kantor saya dan adaptor daya untuk router Internet saya pada hari kerja setelah 9:00, dan setiap akhir pekan, di perangkat yang disebut Kitchen Safe, waktu mengunci aman yang saya dapat mengatur sehingga saya hanya memiliki akses keesokan harinya, "kata Nainan. "Dengan cara ini, saya hanya tidak dapat mengakses telepon kantor saya atau Internet di malam hari."

4. Biaya Melacak dengan Mint
Freelancer diwajibkan untuk membayar pajak wirausaha, dan manusia apakah itu menambahkan. Itulah mengapa hal itu penting untuk melacak dan dokumen setiap pengeluaran bisnis Anda membuat sepanjang tahun, jadi datang waktu pajak, Anda dapat memaksimalkan write-off Anda tanpa menghabiskan sepanjang hari mengobrak-abrik kotak sepatu dari penerimaan.

Untuk mempermudah proses ini, pertimbangkan untuk menggunakan aplikasi seperti Mint, yang menggunakan Corey Barnett untuk mengelola keuangan pribadi dan bisnisnya. "Bisnis Apapun yang berhubungan pada kartu kredit, cek atau Paypal akan ditandai sebagai beban bisnis," kata Barnett. "Pada akhir bulan, saya ekspor di Excel semua biaya."

"Menggunakan Mint adalah cara yang bagus untuk melihat berapa banyak Anda menghabiskan dan di mana uang Anda pergi," kata Arianna O'Dell, seorang pemasar digital freelance dan penulis. "Saya menggunakan Mint untuk kedua pengeluaran pribadi dan profesional sebagai cara untuk tetap pada jalur dengan anggaran dan mengalokasikan dana yang sesuai."

5. Akun Email terpisah
Jika Anda seperti saya (jika demikian, selamat), Anda mungkin memiliki email Anda buka 24/7. Ini adalah instrumen melalui mana banyak dari kita melakukan sebagian besar bisnis kami, serta sebagian besar komunikasi pribadi kita. Jadi dalam memisahkan pekerjaan dan kehidupan pribadi, dapat membantu untuk memisahkan email kami tinggal juga.

Jeremy Belcher, freelance UX konsultan desain, menggunakan aplikasi email yang berbeda untuk bekerja dan rekening pribadi. "Saya menggunakan Google Inbox untuk email pribadi saya dan menggunakan Outlook untuk email pekerjaan saya. Dengan cara itu saya tidak sengaja melihat email pekerjaan saat memeriksa email pribadi, dan kemudian merasa perlu untuk merespon pada jam off saya. "

Dan jika Anda tergoda untuk membuka akun email kantor Anda selama waktu pribadi, atau sebaliknya, maka saya sarankan kembali ke # 2 dan menerapkan salah satu filter situs. Ini seperti ... semua manusia terhubung.

6. Gunakan Slack untuk Memusatkan Komunikasi
Pada titik ini, saya Slack yakin bernama thusly karena jika Anda belum mendengar tentang hal itu, Anda hanya lurus slackin '. Ini adalah aplikasi yang sangat populer untuk komunikasi tim, tetapi juga sangat berguna untuk freelancer yang ingin memusatkan semua komunikasi pekerjaan mereka, memastikan tidak berdarah dalam korespondensi pribadi mereka.

"Slack memungkinkan saya untuk menyimpan semua percakapan yang berhubungan dengan pekerjaan dan topik dalam satu, aplikasi khusus, dan rids email kekacauan dan membuat percakapan di saluran topik yang ditunjuk," kata Mike Olson, manajer pemasaran freelance untuk LegalTemplates. "Saya menggunakan satu account untuk mengakses beberapa perusahaan account Slack, jadi saya bisa flip antara pekerjaan dan tim di sentuhan tombol."

Slack adalah alat yang hebat untuk berkomunikasi dengan klien di perjalanan, dan mencegah kebutuhan untuk teks dan panggilan. Dan jika klien tidak menggunakan Slack sebelumnya, itu sangat mudah untuk diatur, sehingga tidak ada alasan yang nyata untuk tidak menggunakannya.

Kesimpulan
Dalam kata-kata bijak dari The Offspring ini Dexter Holland, "Anda harus terus 'em dipisahkan." Tentu, dia mungkin saja bernyanyi tentang mencuci nya, tapi rasanya seperti sedang berbicara langsung kepada freelancer.

Untuk memimpin karir freelance yang sukses, memisahkan pekerjaan Anda dari kehidupan pribadi Anda adalah mutlak harus, jadi pastikan untuk mengatur batas-batas dengan klien Anda, dan diri Anda sendiri. Membuatnya jelas Anda berkomunikasi selama jam kerja saja, dan mengatur filter situs untuk menjaga diri dari terlibat dalam kegiatan yang berhubungan non-kerja selama "jam kantor." Beban Melacak dengan Mint dan memusatkan komunikasi Anda dengan Slack. Buat nomor telepon bisnis dan nomor telepon pribadi, atau hanya membeli dua ponsel dan mengunci satu ketika Anda ingin menghindari godaan. Dan pasti membuat account email terpisah. Mungkin menggunakan lebih banyak ruang hard drive, tapi menghemat ruang otak Anda.