Wednesday, June 15, 2016

Cara Mendapatkan Uang Dollar Gratis dari Aplikasi Android ChampCash

Tags


Ada banyak cara menghasilkan uang atau dolar dari aplikasi android di handphone kita.  Bagi yang senang mencari peluang pasti tidak asing dengan Cashtree, Whaff Rewards atau Empowr. Kali ini saya mencoba mengupas tentang bagaimana menghasilkan uang dari aplikasi android ChampCash.

Champcash adalah aplikasi unik yang memberikan kita imbalan dollar dengan cara membagikan referral dan setiap ada yang jadi referal kamu akan mendapatkan imbalan berupa dollar, kode referal sangat penting sebagai upline yang dapat membantu kamu sukses mendapatkan ribuan dollar secara gratis. berikut Sponsor id yang bisa digunakan untuk pertama kali reffer id saya: 4309343

Seperti aplikasi penghasil uang sebelumnya di Champ Cash Anda diwajibkan mendownload dan menjalankan aplikasi ini di Handphone. Uniknya pendapatan di Champcash kita mempunyai kesempatan mendapatkan dolar yang lebih besar karena kita mendapatkan imbalan sebesar $1,5 untuk setiap teman yang kita refferensikan secara langsung. Bahkan, tidak berhenti sampai di situ Champcash juga memberikan komisi $0,5 sampai level 7. Bayangkan kalau kita bisa mendaftarkan 1000 orang dikalikan $1,5 hasilnya udah berapa? Dan semua ini Anda tidak perlu mengeluarkan seperserpun modal. Yap...semua ini gratis. Hanya modal HP Android dan kemauan untuk menghasilkan uang.
Udah g sabar nih kayaknya mau segera menghasilkan dolar dari Champcash. Hehheh.


Cara Kerja Champ Cash
Cara kerja Champcash bisa dibilang sangat simple Anda hanya diminta membagikan link Reff Anda.
Jika Setiap Teman Klik pada Shared Link Anda Dan Selesaikan Tantangan kemudian Anda Seketika Akan Mendapat Pembayaran nya. Tanyakan Semua Teman Buka Semua diinstal Aplikasi satu persatu selama 1 menit. Jika tidak, Anda tidak akan mendapat payout nya.
Cara kedua untuk mendapatkan dollar dengan cara PPD ( pay per download ) yaitu anda diwajibkan untuk mendownload game ataupun aplikasi yang terdapat pada champcash maka setelah berhasil anda akan mendapatkan imbalan dollar

Bagaimana cara Champ Cash membayar?
Seperti halnya google, youtube, facebook yang bisa sebesar sekarang karena adanya iklan, dengan kata lain dollar yang kita dapatkan dari iklan sponsor penyedia jasa.

Cara Daftar dan menggunakan Champ Cash 
1. Buka play store dan ketik Champ Cash  atau DI SINI. 


 2. Install dan buka aplikasi lalu Register


3. Isi nama lengkap anda, email, password, tanggal lahir, pilih negara Indonesia, isi no.hp anda yang masih aktif, centang I accept term and conditions, klik proceed.

4. Masukan Id sponsor 4309343 lalu klik submit

Nah untuk aktif sebagai pengguna Champcash anda di wajibkan mendownload aplikasi yang tersedia pada menu earn more, untuk menambah dollar di saldo champcash.


Untuk payout / cashout anda bisa menggunakan rekening paypal ataupun rekening Bank Lokal.
Champash sendiri merupakan perusahaan yang terdapat di india dengan nama champion networks Pvt.ltd , dan telah berhasil menjadi aplikasi dengan sistem rewards dan refferal yang sangat sukses dan telah di download pengguna android di seluruh Dunia.
Selamat mencoba dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya pada kolom komentar di bawah ini silakan hubungi saya di SMS atau WA 081214860097 atau add fb saya Komandan Khozin