Tuesday, June 7, 2016

Cara Promosi Otomatis ke Ratusan Grup Facebook Gratis

Tags

Saat ini, Facebook telah menjadi media sosial terbesar dan paling populer di dunia. Lihat saja, pada kuartal pertama tahun 2015, perusahaan yang dirintis oleh Mark Zuckerberg ini telah memiliki 1,44 miliar pengguna di seluruh dunia. Dari jumlah tersebut lebih dari 50 juta pengguna Facebook berasal dari Indonesia. Secara angka, Google Plus mungkin menggungguli Facebook dalam hal jumlah pengguna. Namun, tak dapat dipungkiri, pengguna Facebook lebih aktif dalam berinteraksi ketimbang Google Plus.

Dengan jumlah pengguna yang sangat besar, wajar jika Facebook banyak dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu produk. Media sosial pun memainkan peranan penting dalam perkembangan bisnis di dunia saat ini.

Posting Iklan Otomotis ke Ratusan Grup Facebook dalam Sekali Klik

Sebenarnya ada cara efektif untuk beriklan ke ratusan atau bahkan ribuan grup Facebook sekaligus dalam waktu singkat. Anda tidak perlu repot-repot lagi mengisi satu per satu materi iklan di sebuah grup Facebook, karena dalam sekali klik, iklan Anda akan terkirim ke semua grup Facebook di mana Anda bergabung.

Lantas bagaimana cara beriklan secara otomatis ke ratusan atau bahkan ribuan grup Facebook hanya dengan satu kali klik. Caranya adalah dengan menggunakan jasa robot alias Auto Post Grup Facebook. Jika Anda mencari dengan kata kunci Auto Post Grup Facebook, anda akan menemukan banyak pihak yang menyediakan layanan jasa auto post ini.

Tentu saja Anda harus membayar jika ingin menggunakan jasa tersebut. Rata-rata, jasa auto post ini dijual dengan harga Rp 150.000 saat pertama kali beli. Selanjutnya tiap bulan, Anda harus membayar lagi sekitar Rp 50.000 per bulan. Cukup murah bagi seseorang yang sudah memiliki toko online besar. Tapi biaya itu tentu sangat mahal bagi seorang pemula di bisnis online.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, kali ini saya memberikan sebuah penawaran menarik. Anda bisa mendapatkan aplikasi Autopost Grup Facebook yang bisa dijalankan di handphone android atau dengan menggunakan personal computer (PC) alias melalui website. Yang saya tawarkan ini bukan cuma script di mana Anda harus membuat aplikasinya sendiri. Tapi ini merupakan aplikasi atau program yang sudah langsung bisa dipergunakan asalkan tersambung dengan akun Facebook.

Apa saja kegunaan aplikasi Auto Post Grup Facebook ini? Yang paling utama, tentu saja aplikasi ini bisa dipergunakan untuk posting otomatis iklan ke ratusan grup Facebook. Silahkan dikalkulasi, jika setiap grup minimal memiliki 5.000 anggota, maka dengan beriklan ke 100 grup, sama artinya dengan beriklan kepada 500.000 pengguna Facebook. Luar biasa bukan? Luar biasanya lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan duit sepeser pun untuk mendapatkan aplikasi ini. 


Kegunaan lain dari aplikasi ini adalah Facebook like otomatis. Apa maksudnya? Anda bisa menggunakan Facebook like otomatis ini untuk ngelike status Facebook Anda. Jadi secara otomatis, status Anda akan dilike secara otomatis oleh puluhan bahkan ratusan orang dalam waktu hanya beberapa detik. Anda juga akan diajari cara agar terhindar dari blokir atau kena banned Facebook. Luar biasa bukan? Luar biasanya lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan duit sepeser pun untuk mendapatkan aplikasi ini.

Ada beberapa kegunaan lain yang bisa anda manfaatkan dari aplikasi ini yang bisa Anda manfaatkan seperti komentar Facebook otomatis, Facebook funny apps dan Facebook page liker.
Sekali lagi, Anda bisa mendapatkan aplikasi ini tanpa mengeluarkan duit sepeser pun dan tidak ada biaya bulanan, artinya anda bisa menggunakannya selamanya.

Kenapa Bisa Gratis?

Lantas kenapa saya memberikan aplikasi ini secara gratis kepada Anda? Alasan pertama, saya bukan merupakan pembuat atau pihak yang berhak menjual produk aplikasi ini. Jadi secara tidak langsung, rasanya tidak etis jika saya menjual aplikasi ini ke orang lain. Saya lebih memilih membagikannya secara gratis agar bisa memberikan manfaat bagi para penggunanya.

Kedua, produk ini saya jadikan sebagai bonus bagi mereka yang mendownload aplikasi Whaff Rewards dengan memasukan invite code saya yakni DX77773. Dengan demikian setiap ada yang memasukan kode tersebut, saya akan mendapatkan US$ 0,30. Begitu juga mereka yang memasukan kode tersebut akan mendapatkan US$ 0,30 plus US$ 0,20 sebagai welcome bonus. Jadi saya tetap tidak rugi.

Tidak ada yang sempurna dari sebuah aplikasi. Jika Anda memang berencana membeli atau menggunakan jasa Auto Post Grup Facebook, apa yang saya tawarkan gratis ini sangat tepat untuk dimiliki terlebih dahulu. Setelah menjajal, Anda akan bisa menilai. Jika dirasa cukup, Anda tak perlu membelinya lagi. Jika ada kekurangan, Anda sudah tahu sekarang pertimbangannya apa saja jika akan mengeluarkan duit untuk membeli Auto Post Grup Facebook. Jika yang dijual ternyata tidak lebih baik dari apa yang saya berikan gratis, ya jangan dibeli dong.
 

Saya juga tidak akan membatasi penggunaan aplikasi ini. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mempromosikan apa saja. Salah satunya, saya menggunakan aplikasi ini untuk mempromosikan Whaff Rewards (website ini) ke sekitar 300 grup Facebook. Alhamdulilah, setiap hari ratusan orang berkunjung ke website saya ini. Dari jumlah itu, beberapa orang memasukan kode undangan saya dalam menggunakan Whaff Rewards.

Tapi sekali lagi, Anda bebas menggunakan aplikasi autopost itu untuk mempromosikan apa saja. Anda bisa menggunakannya untuk berjualan baju, berjualan produk elektronik, toko online, menawarkan multi level marketing (MLM), menawarkan jasa dan lain-lain.

Note: Hati-hati terhadap sejumlah web/blog yang menjual atau menawarkan jasa Auto Post Grup Facebook seharga Rp 150 ribu atau Rp 50 ribu dengan iming-iming banyak sekali bonus, posting berjadwal, tanpa fee bulanan dll. Pengalaman saya yang pernah beberapa kali membeli produk dari web berbeda, Auto Post tersebut tidak sesuai yang dijanjikan. Apa yang saya tawarkan gratis ini bahkan lebih bagus dari yang saat itu saya beli. Tapi tidak semuanya menipu, beberapa web memberikan auto post yang berkualitas. Jadi harap berhati-hati dalam memilih jasa Auto Post Grup Facebook untuk promosi.


Jika Anda tertarik dan ingin mendapatkan aplikasi Auto Post Grup Facebook ikuti cara berikut ini. Yang harus Anda persiapkan adalah handphone android.

1. Sebelumnya catat dulu kode DX77773 yang akan dipergunakan untuk pendaftaran. Buka Play Store di handphone android Anda dan ketiklah kata kunci Whaff Rewards. Setelah ketemu dengan aplikasi yang dicari, segera download.

2. Setelah aplikasi berhasil didownload dan terinstal di handphone, selanjutnya Anda klik Log In/ Masuk dengan menggunakan akun Facebook. Whaff Rewards akan meminta izin untuk mengakses info profil Facebook untuk melengkapi pendaftaran yang tengah dilakukan. Klik OK saja.

3. Selanjutnya di layar Whaff Rewards Anda akan muncul kotak invitation code. Masukan atau enter kode DX77773 untuk mendapatkan bonus langsung senilai US$ 0,30. Kotak tersebut hanya akan muncul sekali. Jangan sampai terlewat untuk memasukan kode DX77773 agar bonus tidak hilang.

4. Setelah proses registrasi selesai, Anda harus klik kehadiran untuk absensi. Selanjutnya masuk ke Pick Premium atau Pick Whaff dan download aplikasi yang ditawarkan di sana. Boleh pilih dua aplikasi yang ringan.



Atau cara kedua silakan melakukan download dan instal software penghasil pulsa gratis di sini

5. Setelah langkah 1 hingga 4 dilakukan, Anda bisa komen masukan email Anda atau kirim email Anda ke 081214860097 untuk pengiriman link cara posting ke group secara cepat dan gratis.


Belakangan ini, entah kenapa beberapa orang yang download Whaff Rewards dan instal pertama kali tidak mendapatkan tampilan permintaan untuk memasukkan kode undangan beberapa saat setelah instal. Jika permintaan kode undangan tetap tidak muncul, maka kode undangan saya juga tidak bisa dimasukkan dan akun Anda tidak bisa saya konfirmasi. Whaff Rewards sendiri hanya memberlakukan satu akun pendaftaran untuk satu ponsel dan satu akun Facebook. Jadi jika gagal, untuk mendapatkan permintaan kode undangan hanya bisa dilakukan dengan cara instal lagi di ponsel berbeda dan akun Facebook berbeda.

Saya akan melakukan verifikasi apakah benar Anda telah menggunakan Whaff Rewards dengan memasukan kode undangan saya dan telah mendownload minimal dua aplikasi yang ditawarkan Whaff Rewards. Jika sudah terkonfirmasi, saya akan mengirimkan link download aplikasi Auto Post Grup Facebook yang bisa dipergunakan di handphone android atau personal computer.

Semoga Bermanfaat!